7:47 PM
0
'Tolong Jangan kenalkan Anak kita pada Shinchan, sampai anak kita
merasakan Nikmatnya makan Paprika'

[Alix Wijaya, 2014]

Saya Pengalaman jadi korban Shinchan dari kecil sampai umur 25 tahun
gak pernah mau makan Paprika. Teringat jelas tiap dimasakin Paprika
pasti Shinchan kabur / mengeluh, itu meracuni otak saya dan jadi
Anchor.

Hingga ahirnya saya dimasakin istri tercinta (waktu itu penganten
baru) dan kesan pertama sangat menyukai.
Pertama karena istri saya jago masak Chinese food, Kedua karena
Paprika memang enak, dan Sehat.

Alhamdulillah Aisy juga suka.
Tiap kali nyuapin saya bilang, 'Mba cantik pinter deh, suka makan
Paprika, karena menang enak dan bikin sehat'.

Aisy pun dengan lahap memakannya, selain itu kami juga memasak dengan
variatif. Kadang di oseng, kadang juga jadi Topping Pizza.

Jadi?
Mari kenalkan anak kita pada sayuran sehat. Apalagi buat yang mau
Diet, Paprika bisa membantu menurunkan berat badan.
Trust me ;-)

Salam dari Dapur! :-D

--
ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

0 comments:

Post a Comment