3:42 PM
0
Paradigma umum,
'Masak itu tugas Wanita'

Lalu,
Mengapa saya mau Memasak?
Karena Pahalanya Besar Banget..
Suer!
Salah satunya adalah jika saat memasak kita sampai kelelahan dan
berkeringat. Nah, keringat yang biasanya bau dan banyak orang gak
suka.
Ternyata kelak di Ahirat yang membantu kita saat bertemu Malaikat
paling Seram yang bertanya:
'Man Rabbuka?'
Disela gemetarnya tubuh kita karena saking seramnya, dan lidah terasa kaku.

Ada sesuatu yang membisikkan jawaban2, sehingga kita lolos pada tahap ini.

Subhanallah,
Itulah mengapa saya hoby banget sama yang namanya Memasak.

Oke.. Kejauhan deh,
Di dunia saja, saat Anak dan Istri bilang Enak dengan apa yang kita
masak, rasa Bahagianya tak tergantikan apapun ;-)

Yuk para Suami,
saatnya Emansipasi Laki-laki...

Salam dari Dapur! :-D

ALE,.
www.alixwijaya.com
Fast Response : 085635 44862

Pekerja Kreatif @ Pabrik Gendongan Bayi www.icbabywrap.com

*Pagi ini saya konsultasi di Radio Mas FM Malang, jawabanya membuat
saya makin semangat Hoby Masak.
Apa itu?
Saya posting di artikel berikutnya ya ;-)

0 comments:

Post a Comment